Sabtu, 28 Juni 2014


Nokia Lumia 630 merupakan smartphone jejeran Lumia terbaru yang menggunakan OS sistem microsoft terbaru yakni Windows 8.1. Smartphone keluaran terbaru Nokia ini rencananya akan segera dipasarkan di Indonesia pada bulan Ramadhan.

Lumia 630 ini merupakan smartphone yang diperkuat dengan prosesor Quad-Core serta didukung dengan layar yang menggunakan teknologi LCD ClearBlack 4.5. Selain desainnya yang menawan, Lumia 630 ini juga dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. Dilansir dari merdeka, dalam memperkenalkan produk satu ini, Microsoft-Nokia bekerja sama dengan salah satu operator besar di Indonesia, Indosat. Tentunya, seperti produk-produk kerja sama lainnya, Indosat membuat program bundling untuk pembelian Lumia 630 ini.

Dengan membeli Lumia 630 melalui program bundling Indosat ini, maka pelanggan akan mendapatkan bonus langsung berupa paket data sebesar 4GB, layanan telepon selama 150 menit ke sesama Indosat, 50 menit ke operator lain dan 500 SMS ke sesama pengguna Indosat serta Super Wi-Fi selama 3 bulan. Dan kesemuanya diberikan gratis. Program bundling Indosat dengan Nokia ini didukung oleh jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan teknologi DC-HSPA+ yang akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet cepat. 


Saat ini masyrakat indonesia sudah bisa memesan/pre-order Lumia 630 yang dimulai pada hari ini 4 Juli 2014 hingga 10 juli di berbagai Online Store di mana pembeli yang memiliki kartu kredit BNI dan BRI akan mendapatkan cashback hingga Rp 100 ribu. Selain cashback, pembeli juga mendapatkan Coloud Headphone (persediaan terbatas) gratis senilai Rp 279 ribu. 


Nokia Lumia 630 akan hadir secara resmi di Indonesia mulai tanggal 11 Juli 2014 dengan harga Rp 1,9 juta. Lumia 630 dibekali dengan kamera 5MP, Corning Gorilla Glass 3 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 400.

Source

0 komentar:

Posting Komentar