Kamis, 10 Juli 2014

Sony ciptakan smartphone dengan OS Windows Phone?     

Sony. © Knowyourmobile.com


Merdeka.com - Di bulan Februari 2013 lalu, ada sebuah produk dari Sony Ericsson (sebelum Sony dan Ericsson berpisah) yang rencananya akan gunakan Windows Phone untuk OS nya muncul di eBay.

Selang beberapa bulan, tidak ada lagi pemberitaan bahwa Sony ingin membuat perangkat mobile berbasis Windows Phone, milik Microsoft, karena sampai sekarang ini, perusahaan asal Jepang itu terus menggunakan Android untuk produknya.

Sony Windows Phone? Namun, seperti dikutip dari Phone Arena (09/07), ada satu penampakan produk smartphone milik Sony yang dari tampilannya sangat mirip dengan desain UI Windows Phone.

Foto yang diunggah pertama kali oleh @evleaks ini memunculkan satu spekulasi bahwa Sony ingin bermain dalam segmen lain, yaitu Windows Phone. Selama ini, hanya beberapa vendor besar saja yang pernah menggunakan OS mobile buatan Microsoft itu pada produknya, seperti Nokia, HTC dan Samsung.

Rumor lain menyatakan bahwa kemungkinan apabila foto tersebut benar, maka produk smartphone berbasis Windows Phone itu akan bernama Sony Lue Z.
Kabar terbaru yang merupakan klarifikasi dari @evleaks menyebutkan bahwa foto yang mereka unggah tersebut ternyata palsu.

0 komentar:

Posting Komentar